Pesan Di Crop Circle Bergambar wajah Alien (2002)



Salah satu Crop Circle yang paling menggemparkan dunia adalah Crop Circle yang terjadi di sebelah barat Winchester (Hampshire, UK) pada tanggal 15 Agustus 2002. Crop Circle ini selain berbentuk tidak biasa seperti Crop Circle kebanyakan yang berbentuk lingkaran, melainkan berbentuk wajah seperti efek gambar 3d jika dilihat dari udara yang dipercaya sebagai wajah alien. Juga mempunyai pesan berbentuk sebuah piringan disc disamping wajah alien tersebut. Hal ini menimbulkan sebuah misteri. Dan menarik perhatian para ilmuwan untuk menelitinya. Yang pertama dilirik ialah bentuk piringannya. Karena diduga piringan tersebut membawa pesan bagi umat manusia di bumi. Hal yang pertama menjadi misteri adalah kenapa Crop Circle tesebut dibuat dalam bentuk 3d? Pastinya mempunyai maksud tersendiri...
Setelah beberapa lama diteliti, akhirnya diketahui ternyata code tersebut ditulis dalam bentuk binary (010101) yang biasa digunakan oleh komputer, yang tentu saja dapat di konversi menjadi kode ASCII (huruf alphabet). Selain itu ternyata code tersebut dapat dibentuk menjadi sebuah bola..! Hal ini menimbulkan sebuah teori yang bernama "entropy of a black hole"..
Seiring dengan berkembangnya penelitian, ditemukan beberapa urutan binary pada gambar tersebut, yaitu : 01000010 01100101 01110111 01100001 01110010..dan seterusnya. Setelah beberapa waktu di teliti, akhirnya semua code tersebut dapat diartikan, dan berbunyi :

"Beware the bearers of FALSE gifts & their BROKEN PROMISES. Much PAIN but still time. (Damaged Word). There is GOOD out there.We OPpose DECEPTION. Conduit CLOSING (BELL SOUND)"

Disitu tertera tulisan (Damaged Word), itu berarti kode binernya rusak, atau hilang.. tetapi ada yang berpendapat Damaged Word jika di ubah menjadi bentuk alphabet adalah EELIJVE, tapi sepertinya itu bukanlah sebuah kata dan tidak masuk akal. sepertinya itu lebih mirip ke kata BELIEVE, maka jika digabungkan, kalimat itu akan menjadi :

"Beware the bearers of FALSE gifts & their BROKEN PROMISES. Much PAIN but still time. Believe. There is GOOD out there.We OPpose DECEPTION. Conduit CLOSING (BELL SOUND)"

hmm, sepertinya jika itu benar bukan "made in human" bisa diartikan itu sepertinya semacam peringatan kepada umat manusia di bumi ini.

"Waspadalah kepada pembawa hadiah/pesan palsu & mereka PENGRUSAK JANJI. Banyak kesengsaraan/rasa sakit tapi tetap masih ada waktu.(kata Rusak). Ada BAIK diluar sana. Kami menentang PENIPUAN. Conduit PENUTUP. (BELL SOUND)"